Resep: Bistik Jawa (SAPI) Sedap

  • Post author:
  • Post category:Makanan Khas
  • Reading time:3 mins read

Bistik Jawa (SAPI). Bistik Jawa Lidah Sapi ?? Nyokap lagi kangen pengen makan bistik yang jaman dahulu kala pernah beliau buat. Tapi saiyah ga tau resepnya apa aj ? Liat" resep bistik.koq rada rempong yaa buatnya n kebetulan juga lg ga punya daging sapi, tapi punya nya lidah sapi. Jadi. dbuatlah resep Bistik Jawa Lidah Sapi ini untuk mama.

Diolah dari daging sapi yang di iris tipis lalu direndam dengan bumbu khas. Cita rasa dari bistik jawa ini cenderung memiliki rasa manis yang sedikit lebih menonjol. Recook bistik jawa daging sapi resepnya mba Seruni Puspa Indah #AksiDutaRecook #DutaRecookBanjarbaru eca. Anda bisa loh membuat Bistik Jawa (SAPI) dengan 8 bumbu dalam 5 urutan. Inilah langkah agar memasak makanan tersebut.

Bahan masakan dari Bistik Jawa (SAPI)

  1. Persiapkan 200 gr Daging sapi.
  2. Siapkan 7 Bawang merah.
  3. Bunda perlu 3 Bawang putih.
  4. Kamu membutuhkan 1 butir Kemiri.
  5. Bunda perlu Merica (bisa ladaku).
  6. Bunda perlu Kecap.
  7. Bunda perlu Garam.
  8. Siapkan Royco sapi.

Menu lebaran resep dari nyokap eka muliana. Bismillah Masakan enak ini bisa juga kita santap dirumah, dengan rasa ala restaurant. Intip resep di ig, lupa punya siapa karena saya. Bumbu Resep bistik sapi yang kita berikan juga bisa dikombinasikan dengan bahan lain menjadi bistik ayam, bistik kambing, bistik ikan, bistik jawa dan yang lainnya.

Bistik Jawa (SAPI) instruksi

  1. Daging iris tipis-tipis..
  2. Haluskan (me:diulek aja) bawang merah, bawang putih merica, kemiri setelah halus beri kecap campurkan..
  3. Masukkan daging ke dalam bumbu lalu campur jadi satu pastika semua daging bercampur dengan bumbu diamkan sebentar 1mnt cukup..
  4. Tata daging ke dalam wajan anti lengket yalakan api dirasa panas lalu beri air masak sampau daging empuk, jika kurang empuk beri air lagi.sampai dirasa empuk..
  5. Biarkan air susut setengahnya beri garam dan royco secukupnya check rasa jika suka tambahkan kecap lagi ok..

Dan yang paling penting, cara membuat bistik sapi ini cukup mudah dan gampang diikuti, bahkan oleh pemula sekalipun. Lihat juga resep Bistik Jawa, Bistik Jawa Daging Sapi enak lainnya! Cara Membuat Bistik Daging Sapi Kha Jawa yang Lezat dan Mantap Cara Membuat Bistik Jawa: Langkah pertama yang bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah kali ini adalah dengan menempatkan margarin pada wajan dan panaskan, kita akan menumis bawang bombay bersama dengan bawang putih hingga tercim aroma harum. Disini saya akan memasak bistik daging sapi ala jawa. Jangan lupa untuk Subscribe dan aktifkan loncengnya biar bunda selalu dapat notifikasi dan saya semakin semangat buat videonya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.