Resep: Bubur sum2(pakai nasi sisa semalam) Sedap

  • Post author:
  • Post category:Resep Cemilan
  • Reading time:2 mins read

Bubur sum2(pakai nasi sisa semalam). Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Fimela.com, Jakarta Punya banyak nasi sisa semalam? Sayang sekali jika harus membuang makanan apalagi sebenarnya bisa diolah menjadi sarapan yang lezat.

Mbak Sum memukulku pelan, tangannya berusaha menjangkau CD dari bawah pahanya tapi kalah cepat dengan gerakanku melepas CD itu dari kakinya. Pakai Kondom Dulu Biar ga Kelepasan. Bubur sum sum.bubur putih bersih.dari Jawa.sangat lembut dan enak rasanya. Dirimu dapat dengan mudah menghidangkan Bubur sum2(pakai nasi sisa semalam) dengan 6 bahan dalam 2 langkah. Inilah langkah untuk membikin hidangan tersebut.

Bahan-bahan dari Bubur sum2(pakai nasi sisa semalam)

  1. Sediakan 3 centong nasi.
  2. Siapkan 1,5 L air.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 1 bks santan instan.
  5. Ambil Pandan.
  6. Ambil Cairan gula merah kental.

Gurihnya bubur dari tepung beras dan santan, di padu saus gula merah yang kental dan harum pandan.siapa yang bisa menolaknya ya.^^. Aku suka sekali bubur sum sum.dari kecil udah sering makan bubur ini. Kamu pun bisa bikin sendiri di rumah memakai nasi sisa! Bubur Ayam Hongkong sempat ngetren di dunia kuliner Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Langkah memasak Bubur sum2(pakai nasi sisa semalam)

  1. Masukkan nasi,pandan dan air,masak hingga nasi hancur dan air menyusut.masukkan garam dan santan aduk sampai jadi tekstur yg diinginkan..
  2. Sajikan dg cairan gula merah kental.semoga manfaat.

Bubur Ayam Hongkong pun biasanya disebut dengan nama Congee (baca: kanji) di luar sana, tapi. Resep Bubur Ayam – Bubur ayam adalah salah satu makanan yang sangat cocok untuk di santap sebagai menu sarapan, selain itu makanan ini juga biasa di konsumsi oleh bayi ataupun mereka yang sedang sakit. Siram di atasnya pakai kuah kuning dan kecap manis. Bubur sumsum telah lama dikenal luas di indonesia bahkan juga malaysia. Warnanya seperti sum sum tulang mungkin inilah sebab kenapa di namakan bubur sum sum.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.