Resep: Perkedel Tahu Enak

Perkedel Tahu. Tahu adalah makanan yang bergizi dengan harga yang terjangkau, bisa dimasak dengan bermacam-macam variasi. Kali ini saya memasak perkedel tahu yang biasanya. Resep Perkedel Tahu – Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan.

Perkedel tahu yang dibuat untuk anak kecil biasanya tidak pedas dan tidak terlalu asin. Tahu dihaluskan bersama dengan bumbu kemudian dibentuk bulat lalu digoreng. Perkedel tahu ini sangat lezat disajikan selagi hangat beserta sambal coclan favorit anda. Bunda bisa membuat Perkedel Tahu menggunakan 6 bahan masakan dalam 3 urutan. Beginilah langkah untuk membikin makanan itu.

Bahan makanan dari Perkedel Tahu

  1. Sediakan 2 kotak tahu putih.
  2. Ambil 1 butir telur ayam.
  3. Ambil 1-2 batang daun bawang, iris tipis.
  4. Sediakan 3 sdm tepung bumbu serba guna (saya pakai sajiku).
  5. Persiapkan secukupnya garam dan merica bubuk.
  6. Sediakan secukupnya minyak untuk menggoreng.

Ada stok tahu cina di rumah, cus langsung bikin Perkedel Tahu seperti ini, yuk. Dicocol sambal kecap rawit, waaah, pinginnya nambah terus! Ada stok tahu cina di rumah, cus. Perkedel tahu merupakan jenis makanan yang banyak disukai.

Langkah memasak Perkedel Tahu

  1. Lumatkan tahu dengan garpu sampai halus.
  2. Masukkan semua bahan-bahan yang lain, aduk rata, dan bentuk bulat pipih.
  3. Panaskan minyak dan goreng adonan sampai kekuningan, jangan lupa dibalik. Teruskan sampai adonan habis. Jika sudah, angkat dan sajikan dengan sambal..

Meskipun orang jarang membuatnya, tetapi makanan ini masih banyak yang mengkonsumsinya dengan cara membeli. Tahu Goreng Sambal Sereh – Fried Tofu with Spicy Lemongrass Relish. Orek Tahu Tauco – Tofu in Spicy Soy Bean Sauce. Resep Perkedel Tahu – Perkedel yang kita kenal adalah makanan hasil olahan kentang dengan daging giling yang dibentuk bulat, kemudian digoreng keemasan dengan balutan telur. Perkedel tahu mungkin tidak begitu terkenal dan familiar dibandingkan dengan perkedel kentang dan perkedel jagung, karena tahu putih lebih sering dinikmati dengan cara direbus atau ditumis.

Tinggalkan Balasan