Resep: Cireng nasi Enak

Cireng nasi. Udah sekian banyak bikin Cireng nasi Allhamdulillah bisa, resep dari google. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. How To Make Nasi Goreng Kampung

Nasi goreng sendiri sebenarnya merupakan hidangan yang berasal dari Tiongkok. Pada dasarnya, orang Tionghoa tidak suka dengan sajian makanan yang sudah dingin tapi. Nasi goreng/fried rice is a popular dish in Southeast Asia. Dirimu dapat memasak Cireng nasi menggunakan 9 bahan masakan dalam 4 urutan. Beginilah cara untuk membikin makanan tersebut.

Bahan-bahan dari Cireng nasi

  1. Persiapkan 2 centong nasi.
  2. Persiapkan Tepung tapioka/kanji secukupnya (bisa 1/4kilo ato lebih).
  3. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  4. Persiapkan Minyak goreng(buat goreng cirengnya).
  5. Ambil Bumbu halus.
  6. Persiapkan 3 siung bawang putih.
  7. Siapkan Garam.
  8. Siapkan Kaldu bubuk.
  9. Sediakan Micin(optional).

This recipe is an Indonesian version of fried rice served with fried egg. Nasi goreng (fried rice) is a staple dish of Indonesia that you can find just about anywhere. Learn how to make it yourself in Indonesian and English! Nasi goreng—Indonesian-style fried rice—is great as a light lunch using leftover cooked rice from the night before.

Langkah-langkah memasak Cireng nasi

  1. Rendam nasi pake air panas sebentar aja lalu tiriskan.. Uleg sampe lembut..(kalo gag mau ribet di remas2 aja pake tangan asal ancur).
  2. Masukan bumbu halus.. daun bawang.. Tepung tapioka/kanji.. Uleni biar tercampur.. Cek rasa(kalo di rasa gag bisa kalis jgn putus asa ya moms.. Kanji emang gitu kyak nyerap air trs).
  3. Baluri tangan dengan tepung kanji(biar gag lengket)… Ambil adonan(besar kecil sesuai selera ya moms) pipihkan lalu bedak i pake tepung kanji lagi.. Lakukan sampe habis….
  4. Panaskan minyak… Goreng sampe mateng… Bumbu rujak cireng next ya moms males ngetik aku tuh…

Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah. Simak aja video resepnya sampai habis. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Tak terasa sudah Idul Fitri lagi saja nih teman-teman!

Tinggalkan Balasan