Resep: Cireng kuah seuhah Favorit

  • Post author:
  • Post category:Resep Cemilan
  • Reading time:3 mins read

Cireng kuah seuhah. Selamat datang di channerl aku Disini aku bakal share video masak dan resep-resep sederhana yang mudah buat kalian praktekin. Makanan yg berbahan dasar tepung tapioka,dlm bhs sunda d sebut aci Ini dia cireng,aci d goreng,,d buat by order,jd d jamin. Seperti contoh rujak cireng, cireng salju, cireng kuah dan yang akan kita buat ini, yaitu resep cireng banyur kuah Bahan Kuah Cireng.

Cireng dibuat dari bahan dasar tepung kanji dan tepung tapioka. Seuhah berasal dari bahasa Sunda yang artinya super pedas, nah bagi anda yang ingin menyajikan hidangan ini di rumah maka mari simak informasi resep dan cara membuat seblak pedas dibawah ini. Resep Cilok Goang Kuah Kaldu Tulang Pedas Isi Ayam. Kamu dapat membuat Cireng kuah seuhah menggunakan 9 bumbu dalam 5 urutan. Inilah cara dapat memasak masakan tersebut.

Bahan makanan dari Cireng kuah seuhah

  1. Persiapkan 100 gram terigu.
  2. Siapkan 250 gram tepung tapioka.
  3. Siapkan 25 Cabe rawit merah.
  4. Ambil 4 siung bawang merah.
  5. Persiapkan 3 siung bawang putih.
  6. Persiapkan Daun jeruk.
  7. Siapkan Kol.
  8. Persiapkan Bawang daun & Seledri.
  9. Sediakan Air panas.

Hari ini aku posting menu ringan selingan dulu ya, sebelum posting resep Giveaway. Hujan-hujan gini.bikin laper terus ya teman-teman. Cireng kuah cuko, rasanya sangat lezat. Jangan ragu untuk membuatnya di rumah.

Urutan memasak Cireng kuah seuhah

  1. Didihkan air terlebih dahulu, lalu Siapkan bahan terigu dan tepung tapioka kedalam wadah kasih bumbu irisan bawang daun dan seledri..
  2. Setelah air mendidih banjurkan air sedikit demi sedikit tersebut kedalam bahan2 lalu uleni, (sebenarnya sama aja sih caranya kaya bikin cilok seuhah yang pernah ku buat) cuman bedanya yaa ini mh di buat gepeng.
  3. Buatlah cireng sesuai selera, lalu ulek bumbu kuahnya, setelah itu pasak dan bulatlah kuahnya sesuai 3 porsi saya sih pakai air sebanyak 5 gelas gitu (jangan lupa cirengnya di goreng dulu).
  4. Taraa setelah itu tinggal di siapkan saja kedalam mangkok, iris tipis2 kolnya dan potong2 cirengnya lalu banjur dengan kuah yang tadi segar deh. (Btw aku pake kol mentah yaa biat terasa rauk2 gitu enak, kalo mau yg mateng juga bisa di masukan langsung ke kuahnya atau di kukus dulu).
  5. Emmm mohon maaf yaa step by stepnya ga didokumentasikan karena ribet keburu lapar ?.. jrenggg ini hasil akhirnya saja selamat mencoba dan menikmati.

Cireng Seasoning Rojak Seuhah – Dumplings Aci / dumpling Cireng – Rice Cireng Enak – Olos (Cireng Content) shredded chicken – Cireng Rice Peanut Sauce – Cireng Kuah Rojak Pempek. Find cireng kuah stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Penjelasan lengkap seputar Resep Cireng Isi, Crispy, Kuah Aneka Bumbu dan Rempah Pilihan. Resep Cireng – Belakangan ini, berbagai macam jajanan dengan bahan dasar tepung kanji atau.

Tinggalkan Balasan