Resep: Donat jco sederhana anti ribet Enak

Donat jco sederhana anti ribet. Donat mini itu tengah donat ya. Jgn dilubangin manual si donat pake tangan tapi pake spuit bolong aja tengahnya. Akhirnya nemuin resep #donatmenul #donatempuk #donatantigagal #donattanpakentang #donatrasajco yang sukses abiiiis.

Hai Teman-teman hari ini aku mau share resep donat tanpa kentang yang mudah banget kalian buat dan yang pasti ngak bakal gagal dan tentu aja rasanya enak dan dengan modal yang sedikit dong tentunya. Nggak pakai ribet, bahan dan caranya pun sudah dijelaskan dalam tiap resep di bawah ini. Jangan sampai salah langkah ya ladies, supaya donat bikinanmu bisa empuk dan dijamin enak. Dirimu bisa menghidangkan Donat jco sederhana anti ribet dengan 7 bahan masakan dalam 6 urutan. Beginilah langkah dapat memasak makanan tersebut.

Bahan dan Bumbu dari Donat jco sederhana anti ribet

  1. Persiapkan 25 sdm tepung cakra.
  2. Siapkan 2 butir kuning telur.
  3. Siapkan 1 bungkus fermipan.
  4. Sediakan 3 sdm gula pasir atau gula halus.
  5. Sediakan 4 sdm margarin.
  6. Siapkan 125 ml air es.
  7. Persiapkan 2 sdm susu bubuk.

Memang cara membuat donat ala JCO diatas sedikit lebih ribet daripada membuat donat kentang (baca resepnya) ataupun donat kampung (resep bisa dilihat disini). Tetapi semuanya terbayar kok saat kita menikmatinya. Rasanya yang empuk dan lembut sampai di dalam memnag bisa membuat setiap orang ketagihan untuk menikmati donat sederhana ala JCO diatas. Donat, jajanan kue berbentuk bulat yang memiliki ciri khas ini digemari banyak orang.

Urutan memasak Donat jco sederhana anti ribet

  1. Campur tepung,fermipan, gula, susu bubuk, dan kuning telur.
  2. Masukan air es dikit demi sedikit uleni hingga tercampur lalu masukan margarin uleni sampai kalis ga lengket.
  3. Diamkan selama 45-1 jam tutup menggunakan serbet basahh.
  4. Bentuk adonan lalu goreng.
  5. Toping yg aku pakai coklat blok di masukan kedalam wadah stainles lalu d lelehkan d atas rebusan air celup donat lalu taburi oreo yg d hancurkan.
  6. Selamat mencoba.

Sampai saat ini sudah terdapat bermacam-macam varian donat. Bagaimana cara membuat donat kentang yang sederhana, enak, dan anti gagal? yuk simak ulasannya berikut ini! Daripada berbasa-basi lebih panjang lagi simak cara membuat donat baik resep donat asli Indonesia beserta cara membuat donat kentang yang lembut dan sederhana di rumah atau cara membuat donat JCO. Siapkan diri Anda dalam petualangan kecil setelah ini. Cara membuat donat kentang Resep donat kentang.

Tinggalkan Balasan