Resep: Brownat ? (brownies donat) Enak

  • Post author:
  • Post category:Resep Cemilan
  • Reading time:3 mins read

Brownat ? (brownies donat). Scrumptious Brownie Recipes To Make Any Meal A Success With Kraft®, Try Today! Lihat juga resep Brownat (brownies donat) Kukus, eggless enak lainnya! Menurut saya lebih moist yang di kukus.

Brownat 'brownies donat' Biar kekinian, tryal loyang baru. Brownies donat / brownat takaran sendok ! Sign in to like videos, comment, and subscribe. Bunda bisa loh memasak Brownat ? (brownies donat) dengan 10 bahan masakan dalam 6 urutan. Inilah cara supaya membikin makanan tersebut.

Bahan masakan dari Brownat ? (brownies donat)

  1. Sediakan Bahan2.
  2. Persiapkan 100 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 100 gr gula pasir (kalo gak suka manis bisa di kurangin ini kemanisan menurut saya).
  4. Persiapkan 1/4 sdt garam.
  5. Siapkan 1 sdt sp.
  6. Ambil 3 butir telur.
  7. Siapkan 3 sdm bubuk coklat (saya pakai chocolatos drink).
  8. Sediakan 75 gr dcc/coklat batangan.
  9. Sediakan 125 ml minyak sayur.
  10. Siapkan 1/4 sdt vanili (boleh di skip).

Watch Queue Queue Brownies are cakes that are familiar to our tongues. Its sweet flavour and the brown colour is the characteristic of this cake. We can create a unique food like this donuts brownies. Menurut Source nya, Brownat ini bisa di oven atau di kukus.

Instruksi memasak Brownat ? (brownies donat)

  1. Cairkan coklat dan minyak dengan cara di tim, kemudian sisihkan.
  2. Panaskan kukusan, kemudian Mixer telur, gula, vanili dan sp hingga mengembang.
  3. Masukkan coklat bubuk dan tepung secara bertahap, setelah tercampur, masukkan coklat cair, aduk balik agak adonan tidak turun.
  4. Oles cetakan dengan margarin tuang 3 sendok makan adonan kedalam cetakan, lakukan hingga adonan habis, (saya pakai cetakan tulban mini uk10).
  5. Kukus selama 10-15menit ato hingga matang, setelah itu angkat dan setelah dingin siap di topping sesuai selera…. Selamat mencoba.
  6. Nb. Klo mau pakai loyang yg besar bisa pakai ukuran 18.

Nah ini saya pake versi yang di oven sekalian nyoba in carlo KW yang barusan saya buat ?. Brownies Donat Yang kekinian Kue Brownies yang memiliki cita rasa khas coklat yang manis sekarang memiliki model/bentuk baru. Assalamu'alaykum guys kami mau berbagi resep nih, hihii Jangan julid yaa 🙂 Dosen Pengampu : Lovelly Dwinda Dahen, S. Brownies sangat pas jika dijadikan seperti donat. Yang mana kita tahu, donat juga merupakan salah satu makanan yang sangat disukai dan digemari oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.