Resep: Seblak Mie Glosor Endess

Seblak Mie Glosor. Review MIE TERENAK/MIE GLOSOR/MIE CILOK PEDAS. Следующее. CARA MEMBUAT SEBLAK MIEpedesnya bikin nagih!! CARA MEMBUAT MIE GLOSOR KHAS BOGOR mie glosor, mie glosor Menu Buka Puasa Resep Masak Mie Glosor atau Mie Geyot Khas Bogor dijamin Endes murah sederhana simpel irit tapi tetap.

Selanjutnya, kamu juga bisa lho memadukan dua makanan dari daerah Jika sebelumnya kamu biasanya menggunakan mie instan atau mie glosor untuk membuat seblak, kamu. Awali langkah pembuatan seblak mie kali ini dengan menyiapkan sebuah wajan diatas kompor. Lalu kemudian panaskan dengan api yang sedang, masukkan minyak goreng kedalamnya dan panaskan. Kamu dapat dengan mudah membikin Seblak Mie Glosor dengan 15 bumbu dalam 4 urutan. Beginilah cara dapat menghidangkan masakan itu.

Bahan masakan dari Seblak Mie Glosor

  1. Sediakan 1 bks mie glosor atau 1 onz.
  2. Ambil 1 btr telur ayam.
  3. Ambil Secukupnya ceker ayam.
  4. Ambil Secukupnya kerupuk.
  5. Persiapkan Secukupnya siomay kering (optional).
  6. Siapkan Secukupnya makaroni (saya pke yg spiral) (optional).
  7. Siapkan 1 sdt royco rasa sapi.
  8. Ambil 1 sdt penyedap rasa.
  9. Sediakan Secukupnya garam.
  10. Sediakan 3 gelas air.
  11. Persiapkan Bumbu halus :.
  12. Ambil 4 butir bawang putih.
  13. Sediakan 1 gendul kencur (cuci bersih) / 10 gram.
  14. Persiapkan Secukupnya cabe keriting merah.
  15. Ambil Cabe rawit merah (jumlah sesuai selera).

Resep Seblak Mie Goreng, Teman Karib Saat Begadang. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Hidangan beken asal Bandung tidak pernah bikin bosan dan mudah dibuat sendiri. Yuk, Kreasikan masakan dirumah Anda dan mencoba membuat masakan Sebenarnya, seblak ini merupakan masakan yang sederhana, karena biasanya terbuat daru mie atau.

Urutan memasak Seblak Mie Glosor

  1. Bersihkan ceker dan cuci bersih, lalu rebus hingga matang. Sisihkan..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan telur. Oseng2. Lalu tambahkan air..
  3. Masukkan makaroni, siomay kering dan kerupuk. Biarkan hingga agak empuk atau hingga kuah seblak mendidih. Lalu, tambahkan bumbu bubuk (garam, royco dan penyedap rasa). Aduk rata..
  4. Masukkan pula ceker dan mie glosor. Aduk sebentar. Angkat dan hidangkan..

Kalau melihat resep mie glosor ini tidak ada yang sulit cukup sederhana dan praktis kok bisa dibuat gitu doang tapi rasa mie glosor khas bogor ini sangat enak dan akan hadir selalu disetiap pojokan. Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, serta ada banyak yang lain. Ingin membuat seblak sendiri di dalam rumah yang enak serta. Seblak mie memiliki rasa yang tidak kalah enak jika dibandingkan dengan seblak kering atau basah. Cara membuat seblak mie cukup mudah dan bahan-bahan yang digunakanya pun sangat mudah kita.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.